Search

Selasa, 02 Juli 2013

PERKENALKAN NAMA SAYA UANG, UANG DAN UANG

Wajah ku biasa aja, fisik ku lemah
 Tapi aku mampu merombak tatanan DUNIA
 Aku juga bisa merubah PERILAKU SIFAT manusia karena manusia sangat mengIDOLA kan aku
 Banyak orang yang merubah kepribadiaannya
 Menghianati teman dan saudara sendiri, menjual tubuh
 Bahkan meninggalkan IMAN nya demi aku !!!
 Aku tidak mengerti perbedaan antara orang saleh dan orang bejad
 Tapi manusia memakai aku sebagai PATOKAN untuk menentukan DERAJAT
 Menentukan kaya dan miskin
 Menentukan status terhormat atau menghina seseorang
 Aku bukan setan, tapi orang suka melakukan keKEJAMan demi aku
 Aku juga bukan orang keTIGA, tapi banyak suami istri yang kelebihan atau kekurangan uang suka selingkuh
 Banyak anak yg membutuhkan uang bisa berbuat nekad, mereka pisah karna aku
 Sangat jelas sekali aku bukan Allah SWT, tapi manusia menyembah aku
 Seharusnya aku melayani manusia tapi kenapa malah manusia mau jadi budak ku !?
 Aku tidak pernah mengorbankan diri ku tuk siapa pun, tapi mereka RELA MATI demi aku
 Perlu aku ingatkan,
 Aku hanya menjadi ALAT BAYAR RESEP OBAT anda, tapi tidak mampu MEMPERPANJANG HIDUP anda
 Kalu suatu hari anda dipanggil Tuhan
 Aku tidak akan bisa menemani atau menebus dosa2 anda
 Anda harus menghadap sendiri dengan SANG PENCIPTA, lalu menerima PenghakimanNYA !!!
 Saat itu Allah SWT pasti akan hitung2an dengan anda
 Apakah selama HIDUP anda MENGGUNAKAN aku dengan BAIK ???
 Atau sebaliknya malah MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ???
 Ini Informasi terakhirku :
 Aku tidak ada di SURGA, jadi jangan cari aku disana ya ...
 Semoga dapat dimengerti dan dipahami maksud sebenarnya
 Kalau ada kata-kata yang salah mohon dikoreksi dan dimaafkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar